Posted on Leave a comment

Gianluigi Donnarumma menbuat Ac Milan menang

Ac Milan , Gennaro Gattuso mengakui bahwa timnya harus berterima masih pada penjaga gawang Gianluigi Donnarumma usai meraih kemenangan 2-0 atas Frosinone.

Usai bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Ac Milan memecah kebuntuan lewat gol Krzysztof Piatek untuk kemudian digenapkan menjadi 2-0 oleh Suso.

Kemenangan ini sangat penting bagi Milan karena membuat mereka masih memiliki peluang untuk finis di empat besar klasemen dan tampil di Liga Champions musim depan.

Ac Milan harus bersyukur memiliki kiper sekaliber Gianluigi Donnarumma. Pemain yang baru berusia 20 tahun itu tampil impresif dengan sukses menggagalkan eksekusi Camillo Ciano.

Gennaro Gattuso juga menjadikan kemenangan vital atas Frosinone ini sebagai senjata untuk menepis keraguan terhadap kualitasnya sebagai sosok pelatih Ac Milan.

Klub Frosinone akan datang ke sini dengan sikap yang tepat. Kami ketakutan, kami berterima kasih pada Gianluigi Donnarumma karena membawa kami keluar dari masalah dan bisa menatap laga selanjutnya.

Sang pelatih pun berharap saya berharap bisa melakukannya di Ac Milan, tapi bagaimana pun juga saya merasa saya cukup bagus dan bisa terus belajar. Saya bisa lebih baik lagi. Persaingan untuk finis empat besar yang juga melibatkan Atalanta dan Inter Milan akan ditentukan pada pekan pamungkas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *